Friday, December 19, 2008

Saya menjadi anggota Dewan Pembina Punguan Ni Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boru-Bere Se Indonesia.

Untuk periode kepengurusan tahun 2008 s/d 2012,melalui Mubes Punguan Simarmata pada tanggal 23 Agustus 2008 di Sopo Toba Hotel,Ambarita Samosir,telah ditentukan kepengurusan Punguan se Indonesia,yaitu berupa Dewan Pembina dan Ketua Umum beserta stafnya.Ketua Dewan Pembina ditetapkan Bapak Drs WP Simarmata,sedangkan anggota Dewan Pembina,sebanyak 17 orang,termasuk saya sendiri.
Ketua Umum Punguan adalah Bapak OH Simarmata SH,dibantu beberapa Ketua dan Sekretaris Umum,serta wakilnya dan Bendahara Umun serta Wakilnya.Kepengurusan juga dilengkapi beberapa Departeman.Setiap Departemen punya Ketua dan anggota.
Buat saya Kepengurusan untuk tingkat se Indonesia,dimulai tahun 1996.Namun untuk Punguan tingkat Se Jakarta dan sekitarnya,mulai tahun 1988,sejak saya pindah tugas ke Jakarta.Pada mulanya Saya ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pesta Bona Taon,tahun 1989,dan dilanjutkan sebagai Sekretaris Punguan Jakarta Selatan,dan sekarang ini menjadi anggota Dewan Penasehat Punguan Simarmata se Jakarta dan sekitarnya.
Banyak pengalaman suka duka mengurus Punguan Simarmata ini,anggota yang hampir 80 % berdomisili di Jakarta Timur,sehingga seringkali saya rasakan capek didalam perjalanan,pada saat pulang ke rumah kami di Cinere,baik pada saat pesta perkawinan maupun pada saat acara berduka cita.
Semoga Tuhan yang kami kenal dalam Yesus Kristus,terus memberi kekuatan kepada seluruh Pengurus Simarmata,baik itu pada tingkat Jakarta maupun tingkat se Indonesia.Horas dari anggota Dewan Pembina Punguan;Ir Berlin Simarmata MM.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home